Laga Tanpa Penonton, Persela Bidik Poin Penuh Lawan Persipura - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-times.png?v=5.9.1
Minggu, 15 September 2019 | 07:31 WIB

Laga Tanpa Penonton, Persela Bidik Poin Penuh Lawan Persipura

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/09/15/5d7d860cd68ef-laga-tanpa-penonton-persela-bidik-poin-penuh-lawan-persipura_663_382.jpg
Photo :
  • timesindonesia

Pelatih Persela, Nil Maizar bediskusi dengan stoper anyar Persela, Demerson Bruno Costa, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

Persela Lamongan membidik tiga poin saat menantang Persipura Jayapura pada pekan 18 Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (15/9/2019).

Persipura memang harus menggelar laga kandang kontra Persela di Stadion Delta Sidoarjo, sebab markas mereka Stadion Mandala, Jayapura, sedang direnovasi untuk persiapan PON Papua 2020. Sementara markas sementara mereka di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kalimantan Timur, juga tidak bisa digunakan karena ada kegiatan pemerintah setempat.

Kondisi ini akan coba dimanfaatkan skuat Laskar Joko Tingkir untuk dapat mencuri poin di laga yang berlangsung tanpa penonton tersebut.

Pelatih Persela, Nil Maizar mengaku bahwa tim asuhannya sudah siap menghadapi Mutiara Hitam, baik secara fisik, mental maupun secara taktik.

"Tinggal bagaimana kita hari ini menghadapi Persipura dengan kesungguhan hati, dengan kerja keras, dengan kebulatan tekad, mudah-mudahan harapan kita untuk memetik poin maksimal bisa tercapai," kata Nil Maizar.

Sementara untuk kondisi pemain, Nil menyebut seluruhnya berada dalam kondisi terbaik dan siap merumput, kecuali Alex yang memang tengah menjalani sanksi larangan bermain setelah mendapat kartu merah di laga kontra PSM Makassar pada pekan 17 lalu.

"Untuk pemain yang tidak bisa bermain hanya si Alex, karena hukuman kartu merah. Mudah-mudahan kita bisa memaksimalkan pemain pengganti Alex dan pemain pengganti itu juga bisa memaksimalkan perannya," ucapnya.

Saat ini Persela berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 16 poin, sementara Persipura menempati peringkat 8 dengan raihan 23 poin. 

Saksikan Juga

Fakta Yandy Laurens, Sutradara yang 'Anti' Film Horor

SHOWBIZ - 12 jam lalu
loading...