Logo timesindonesia

Kalah dari Madura United, Nil Maizar Soroti Konsentrasi Pemain Persela

Nil Maizar, Pelatih Persela Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Nil Maizar, Pelatih Persela Lamongan, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Persela Lamongan harus mengakui ketangguhan tuan rumah Madura United dan menyerah dengan skor tipis 2-1, dalam laga pekan 20 Shopee Liga 1 2019, yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (24/9/2019) malam.

Dua gol Madura United diciptakan Alberto Goncalves menit 29 dan Aleksandar Rakic menit 79. Sementara gol balasan Persela tercipta pada menit 90+2 melalui tendangan keras Rafael Gomes Oliveira.

"Pertandingan dengan hasil yang tidak bagus, karena keinginan kita adalah mengambil poin dari sini, entah satu atau tiga," kata Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar.

Namun meski gagal mencuri poin, Nil Maizar mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya dalam laga tersebut.

"Saya apresiasi seluruh pemain yang bisa menekan Madura United dari menit awal hingga menit akhir," ujarnya.

Hanya saja, menurut Nil Maizar, konsentrasi pemain masih menjadi masalah utama yang menyebabkan Laskar Joko Tingkir gagal meraih poin di laga kontra Madura United.

"Cuma memang kita kesalahan fokus saja, bola yang seharusnya tidak gol, tapi menjadi gol. Saya tadi diskusi sama pemain katanya bolanya sudah out, tapi wasit bilang nggak out, sehingga mereka kehilangan fokus dan terjadi gol," ucap Nil Maizar.