Suplai Bola Lancar, Spaso Puji Pemain Tengah Timnas

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Penyerang Naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic, mengungkapkan penilaiannya terhadap deretan gelandang Timnas Indonesia U-23. Bomber yang akrab disapa Spaso ini merasa sudah dapat banyak suplai bola dari para pemain tengah.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Spaso memang tak berhasil mencetak gol dalam laga uji coba Timnas U-23 melawan Timnas U-19. Dalam laga tersebut, Timnas U-23 berhasil menggilas juniornya dengan skor telak di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 24 Februari 2018.

Dalam sudut pandang teknis, Spaso mengaku puas dengan dukungan para gelandang Timnas U-23. Striker Bali United ini juga mengaku gaya bermain bersama Tim Garuda Muda pas buatnya.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Saya sangat puas. Di timnas ini saya banyak suplai. Kalian bisa lihat tadi banyak bola datang ke saya, itu sangat mendukung saya. Jadi, saya bisa main satu sentuhan. Saya menikmati cara permainan di Timnas dan sangat cocok untuk saya," kata Spaso kepada wartawan.

Meski demikian, Spaso mengaku masih banyak kekurangan. Penyerang 30 tahun ini memang tak secara spesifik menyebut soal kekurangannya. Spaso menegaskan bakal berusaha menjalankan semua instruksi Luis Milla, demi kekompakan tim.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"(Saya masih) harus perbaiki banyak hal. Saya juga cukup senang bisa beradaptasi satu sama lain. Yang penting (Luis) Milla senang dengan permainan kami, bukan hanya soal hasil. Kalau pelatih senang kita semua senang," ucap Spaso.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024