Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Vs Singapura Hari Ini

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga persahabatan malam hari ini, Rabu 21 Maret 2018. Garuda Muda berhadapan dengan tuan rumah Singapura di National Stadium, Singapura.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Pertandingan akan dimulai pukul 18.00 WIB. Laga ini penting untuk tim besutan Luis Milla Aspas sebagai pemanasan jelang Asian Games 2018.

Melihat rekor pertemuan, Indonesia lebih unggul. Tercatat, dari lima pertemuan kedua tim di berbagai ajang, Indonesia lebih unggul dengan torehan tiga kemenangan. Sedangkan Singapura mendapat satu kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Terakhir kali kedua tim bentrok di babak penyisihan grup ajang SEA Games 2015 lalu. Bermain di Singapura, Tim Merah Putih menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Timnas disumbangkan oleh Evan Dimas.

Namun, Timnas U-23 belum bisa tenang. Sebab, mereka justru dihantui rekor buruk saat tampil di markas Singapura.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Dilansir situs resmi PSSI, Indonesia sudah enam kali berlaga di National Stadium sejak tahun 2004 lalu. Hasilnya, mereka hanya bisa meraih satu kali kemenangan. 

Sedangkan sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan. Parahnya, di dua laga terakhir, skuat asuhan Luis Milla mendapat kekalahan telak saat bentrok dengan Thailand U-23 (0-5) dan Vietnam U-23 (0-5) di ajang SEA Games 2015.


Berikut jadwal siaran langsung Timnas U-23 malam ini:

18.00 WIB - Singapura U-23 vs Indonesia U-23 - RCTI
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya