Irfan Jaya Sakit, Miswar Dilirik Masuk Timnas U-23

Bomber persebaya Surabaya, Irfan Jaya.
Sumber :
  • twitter/@Persebayaupdate

VIVA – Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23 Bima Sakti membeberkan tentang pengganti Irfan Jaya yang tidak bisa mengikuti pemusatan latihan karena menderita sakit. Rekan Irfan di Persebaya, Miswar Saputra sedang dilirik untuk menggantikan slot yang ditinggalkan Irfan.

Play Off Liga Champions Asia: Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel PSM Makassar vs Bali United

Miswar yang merupakan kiper utama di Persebaya diharapkan bisa memberikan opsi tambahan di bawah mistar gawang Garuda Muda.  

"Kemarin sempat beredar informasi seperti itu, Miswar menggantikan Irfan. Coach Edu (Pelatih kiper Eduardo Perez) melihat performa kiper Persebaya bagus sekali," kata Bima selepas latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa, 24 April 2018.

Sambut Piala Dunia, Pemain Liga 1 Adu Skill di PUBG Mobile Influencer Championship

"Miswar akan dicoba untuk mengikut training center kami di bulan ini untuk melihat kualitas dia," sambungnya. 

Namun Bima enggan memberikan informasi terkait penolakan pihak Persebaya yang kabarnya tidak memberikan izin kepada Miswar untuk bergabung ke pemusatan latihan timnas di Jakarta.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

"Kalau soal ada penolakan dari Persebaya Surabaya saya tidak tahu informasi terkait itu," tegasnya. 

Dipanggilnya Miswar ke dalam skuat Merah Putih, otomatis ada empat kiper yang bakal mengikuti pemusatan latihan kali ini. Mereka adalah Awan Setho, Satria Tama, dan Andritany Ardhiyasa, tetapi nama terakhir masih belum bergabung dengan tim karena masih memperkuat Persija di ajang Piala AFC. 

"Sementara kami masih menunggu Andritany untuk memudahkan dalam sesi latihan dan kami akan panggil penggantinya, Sekarang kami masih menunggu, dan Coach Milla sudah berkomunikasi dengan pihak (Persebaya) Surabaya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya