Bomber Timnas U-23 Bicara Target Anniversary Cup 2018

Ilja Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA Foto/Risky Andrianto

VIVA – Indonesia akan berlaga di ajang Anniversary Cup 2018. Diundangnya tiga negara kuat di Asia, Bahrain, Korea Utara dan Uzbekistan untuk ikut di ajang ini cukup menyita perhatian.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Dengan komposisi dan kualitas 3 tim ini tentu Indonesia bukan menjadi unggulan dan diprediksi tidak akan berbicara banyak. Hal ini juga diamini oleh bomber Timnas U-23, Ilija Spasojevic. 

Dia ketar-ketir jelang melakoni ajang tersebut. Bahkan dia takut mematok target menjadi juara. 

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

"Di Anniversary Cup kita lawan tim kuat semua tim di atas kita semua. Kita pasang target realisitis, kalau mau target juara terlalu ambisius karena mereka tim kuat," kata Spaso ketika ditemui di lapangan C, Senayan, Jakarta.

"Namun tentu saja kita akan berusaha menang. Dan yang paling penting adalah memenangkan hati masyarakat dengan permainan kita," lanjut dia.

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

Di laga perdana Anniversary Cup, skuat asuhan Luis Milla akan menghadapi Bahrain. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat 27 April 2018 mendatang. 

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022