Bahrain Mengaku Buta Kekuatan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan
Sumber :
  • VIVA / ZUlfikar Husein

VIVA – Timnas Bahrain akan menjadi lawan pertama Indonesia dalam turnamen Anniversary Cup 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat, 27 April 2018.

Video Blunder Kiper Timnas Jepang Zion Suzuki Berujung Gol Bunuh Diri

Anniversary Cup adalah turnamen yang digelar untuk memperingati ulang tahun PSSI ke-88. Selain Bahrain, Korea Utara dan Uzbekistan turut serta dalam turnamen ini. 

Pelatih Bahrain, Samir Chammam, menyebutkan bahwa dalam turnamen ini ia banyak membawa pemain muda. Bahrain ingin turnamen ini dijadikan ajang persiapan untuk Asian Games 2018. 

Hasil Pertandingan Bahrain Vs Jepang di 16 Besar Piala Asia 2023

"Pada turnamen ini kami ingin mempersiapkan untuk Asian Games. Kami ingin turnamen sukses," kata Samir saat konferensi pers di Bogor, Kamis, 26 April 2018. 

"Turnamen dengan intensitas tinggi akan membawa pemain ke level lebih tinggi," tambah Samir. 

Hasil Bahrain Vs Yordania Tak Sesuai Harapan, Posisi Timnas Indonesia Makin Kritis

Samir mengakui, ia tidak banyak mengetahui kekuatan Indonesia. Samir menambahkan, timnya pun tidak akan mewaspadai satu pemain saja. 

"Kami tidak banyak mengetahui pemain Indonesia. Kami tidak akan memantau satu pemain karena ini permainan tim," jelas Samir.

Gunawan Dwi Cahyo (kanan) saat Indonesia melawan Bahrain

Terpopuler: Timnas Indonesia Digasak Bahrain 0-10, Vietnam Diguncang Skandal Pengaturan Skor

Berita mengenai kekalahan 0-10 Timnas Indonesia dari Timnas Bahrain menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Kamis 29 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024