Tangisan Egy Iringi Kekalahan Timnas Indonesia U-19

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Humas PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-19 harus menelan pil pahit saat berhadapan dengan Malaysia U-19. Berlaga di Stadion Gelora Delta Sidorjo di babak semifinal, Kamis 12 Juli 2018, skuat asuhan Indra Sjafri hanya mampu bermain imbang 1-1 dan takluk lewat drama adu penalti (2-3).

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Hal yang menjadi sorotan pada laga ini, adalah sosok Egy Maulana Vikri. Baru kembali ke tanah air, dan langsung menjadi starter, ternyata Egy gagal membawa skuat Garuda Muda membungkam Malaysia.

Hal yang paling menyedihkan, tangisan Egy pecah sebelum dilakukannya adu pinalti karena mengalami cedera. Dia menangis dan dibawa oleh rekannya keluar lapangan.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Egy tergopoh-gopoh meninggalkan lapangan. Dibantu sang kapten, Nurhidayat Haji Haris.

Pada menit ke-88, Egy ditarik keluar digantikan oleh Hanis Saghara. Pemain Lechia Gdansk itu, jelas tak kuasa menahan air matanya.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Padahal, pemain asal Medan tersebut telah menyumbang satu gol di menit awal. Egy mencetak gol lewat titik penalti setelah Saddil Ramdani dilanggar pemain Malaysia.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Mantan pemain timnas Malaysia, Azlan Johar memberi pujian kepada Timnas Indonesia yang sudah berkembang pesat. Dia juga meminta negaranya untuk meniru skuad Garuda.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024