Raih Peringkat Ketiga Piala AFF U-19, Indra Sjafri Minta Maaf

Indra Sjafri , Pelatih Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri meminta maaf kepada masyarakat usai mengalahkan Thailand 2-1 dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 14 Juli 2018. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

"Saya minta maaf tak bisa memenuhi harapan yang tinggi dari masyarakat Indonesia atau suporter untuk membawa Indonesia menjadi juara di Piala AFF U-19 tahun 2018,” ujar Indra Sjafri. 

Usai menduduki peringkat ketiga Piala AFF 2018, Indra Sjafri mengatakan sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan di bawa ke Piala AFC U-19.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

“Saya akui  persiapan sangat singkat, jadi saat ini kami masih terus melakukan seleksi untuk Piala AFC. Nama-nama pemain sebagian sudah bisa kita lihat dari hasil di turnamen Piala AFF ini, ” ujarnya. 

Selain itu, Indra Sjafri berterima kasih kepada semua klub yang memberikan izin kepada pemain untuk membela timnas, termasuk klub Polandia Lechia Gdansk yang memberikan izin kepada Egy Maulana Vikri.  

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Sementara itu, Egy Maulana Vikri meminta  kepada masyarakat Indonesia untuk selalu mendukung timnas, dalam kondisi apa pun. “Kami masih tetap membutuhkan support dari suporter, jadi apa pun hasilnya kalah maupun menang saya berharap bisa terus mendukung timnas,” ujarnya. 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024