Dibungkam Palestina, Indonesia Dapat Kabar Baik dan Buruk

Laga sepakbola Asian GamesTimnas Indonesia U-23 kontra Palestina U-23
Sumber :
  • INASGOC/Charlie

VIVA – Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Palestina 1-2 di laga penyisihan Grup A Asian Games 2018. Kiper Timnas U-23, Andritany Ardhiyasa, menilai ada kabar baik dan buruk usai kekalahan di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu 15 Agustus 2018.

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

Hasil ini membuat posisi Indonesia turun ke peringkat ketiga pada klasemen sementara. Pasukan Luis Milla Aspas baru mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

Indonesia patut ketar-ketir dengan kekalahan ini karena posisi mereka menjadi tidak aman. Namun, Andritany menegaskan jika suporter tak perlu panik karena timnya masih memiliki dua laga lagi, yakni melawan Laos dan Hong Kong.

Cerita Sedih Pemain Timnas Palestina Usai Tembus 16 Besar Piala Asia 2023

"Malam ini kita kalah dari Palestina. Saya rasa bangsa ini mendapat kabar yang kurang baik karena kita kalah," ujar Andritany dalam konferensi pers usai laga.

"Kabar baiknya masih ada dua laga lagi. Kalau sisanya bisa menang kita masih bisa lolos. Jadi, peluang kita belum tertutup," jelasnya.

Gawat, Nasib Timnas Indonesia Genting di Piala Asia 2023 Usai Palestina Bantai Hong Kong

Patut diketahui jika pada perhelatan Asian Games kali ini akan ada empat peringkat tiga terbaik yang lolos di samping juara dan runner up grup.
 

Sandy Walsh di Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Terpopuler: Timnas Indonesia Dihajar Australia, Pemain Palestina Sedih dan Doa Pelatih Sandy Walsh

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023. SKuad Garuda tak berdaya dihajar empat gol tanpa balas. Indonesia tersingkir.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024