Alarm Bahaya Buat Timnas Indonesia U-19, Dua Pemain Andalan Cedera

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA – Setelah hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 melawan Thailand U-19, Timnas Indonesia U-19 harus menerima kerugian lain. Ya, dua pemain andalan, Feby Eka Putra dan Muhammad Riyandi, mengalami cedera dalam laga tersebut.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Timnas U-19 ditahan imbang 2-2 Thailand U-19 dalam laga perdana PSSI Anniversary U-19 Tournament yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu kemarin, 23 September 2018.

Dalam laga itu, Feby mengalami cedera jelang babak pertama usai, sekitar menit 42. Posisinya kemudian digantikan oleh Rivaldo Todd Fere. 

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Sementara nasib serupa juga dialami oleh Riyandi, yang mengalami cedera di babak kedua. Tepatnya di menit 54, Riyandi harus ditarik keluar lapangan, dan digantikan Aqil Savik.

Menurut Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, kedua pemain andalannya baru akan diobservasi kondisi cederanya hari ini, Senin 24 September 2018. 

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Dia pun berharap, Feby dan Riyandi tak mengalami cedera serius dan bisa kembali diturunkan dalam laga terakhir melawan China. "Mudah-mudahan tidak terlalu parah," ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga pamungkas melawan China U-19 dalam turnamen segitiga PSSI Anniversary U-19 Tournament, Selasa besok 25 September 2018, di Stadion Pakansari.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024