Trio Gelandang Jadi Andalan Timnas U-16 Hadapi Vietnam

Kapten Timnas Indonesia U-16, David Maulana.
Sumber :
  • the-AFC.com

VIVA – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam U-16 di laga kedua Grup C Piala AFC U-16, Senin 24 September 2018. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil. 

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Kemenangan tentu menjadi target bagi kedua tim demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Di grup C, Garuda Muda berada di posisi puncak dengan raihan tiga poin dari satu laga. 

Di laga sebelumnya mereka menang 2-0 dari Iran. Sedangkan Vietnam berada di posisi ketiga dengan nihil poin dari satu laga. 

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Menghadapi Vietnam, pelatih Indonesia, Fachri Husaini menerapkan permainan menyerang. Di lini depan, Bagas Kahfi menjadi andalan, sedangkan di lini tengah trio gelandang, David Maulana, Andre Oktaviansyah dan Brylian Negietha bakal mengambil peran penting. 

Ketiga pemain ini membawa nyawa permainan dan dibuktikan saat mengalahkan Iran di laga sebelumnya. 

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16: 

Timnas Indonesia U-16: Ernando Ari Sutaryadi, Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman, Bagas Kaffa, Yudha Febrian, Amanar Abdillah, Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, David Maulana, Muhammad Salman, Bagus Kahfi.

Vietnam U-16: Nguyen Duy Dung, Vo Cuoq Dan, Vu Tien Long, Ngo Duc Hoang, V. Tu, Khang, Nge Thanh Tai, Q. Hoang, Hau, Truong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya