Drama Luis Milla Berlanjut, PSSI Ambil Tindakan Minggu Depan

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Masa depan Luis Milla masih tanda tanya. Batang hidungnya belum juga terlihat pasca memimpin Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018 lalu. 

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sebelumnya ada kabar jika juru taktik asal Spanyol tersebut akan diperpanjang kontraknya. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

Luis Milla yang ditunggu kehadirannya, belum juga kembali ke Indonesia. Menggantungnya kabar Milla, membuat PSSI geram. 

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono pun menyatakan akan mengambil langkah tegas. PSSI bakal memberikan keputusan lanjut tidaknya Luis Milla, minggu depan. 

Pasalnya, tidak lama lagi Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF 2018. Laga pertama Indonesia adalah melawan Singapura, 9 November mendatang.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

"PSSI memahami 9 November nanti ada pertandingan pertama away di Singapura. Waktunya tidak lama lagi," kata Jokdri ketika ditemui di Hotel Sultan, Jumat 19 Oktober 2018. 

"Kita mempersiapkan semua opsi yang mungkin terhadap situasi, kaitannya dengan keberadaan coach Luis. PSSI ingin menyampaikan resmi tentang status ini awal minggu depan," ujarnya menambahkan.

"Yang kita lihat sama-sama sekarang, Indonesia masih ditangani Bimasakti. Sepakbola penuh dengan sesuatu yang dinamis, Luis jadi salah satu drama itu." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya