Lechia Gdansk Doakan Egy Maulana Cs Lolos ke Piala Dunia

Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia U-19 tinggal selangkah lagi melaju ke Piala Dunia U-20 di Polandia. Jika mampu menaklukkan Jepang di perempat final Piala Asia U-19, Minggu 28 Oktober 2018, mimpi tersebut bisa terwujud.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Harapan agar Timnas U-19 melaju ke Piala Dunia datang dari berbagai pihak. Salah satunya dari klub Egy Maulana Vikri di Polandia, Lechia Gdansk.

"Mereka (klub Lechia Gdansk) bilang selamat sudah masuk delapan besar, kalau bisa lolos ke Piala Dunia nanti ketemu di Polandia," ungkap Egy Maulana kepada para wartawan.

Timnas Indonesia U-23 Tantang Jepang atau Korsel di Perempat Final? Bakal Terjawab Malam Ini

Performa Egy di Piala Asia kali ini mendapat banyak kritikan di media sosial. Sebab, dia baru mencetak satu gol dan satu assist. Namun, Egy tak terlalu menghiraukannya.

"Kalau soal media sosial itu mau buka ataupun gak buka, menurut saya tergantung dari orang yang menanggapinya. Dan yang kadang dihujat juga teman-teman kita, jadi ya saling dukung saja lama-lama malah jadi penyemangat," tutur Egy.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya
Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024