Persija Relakan Teco Jika Melatih Timnas Indonesia

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco dikabarkan menjadi salah satu kandidat untuk mengisi kursi pelatih Tim Nasional Indonesia. Menanggapi kabar ini, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengaku pihaknya tidak keberatan jika Teco berlabuh bersama Timnas Indonesia.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Gede pun berharap, PSSI segera merekrut Teco demi prestasi Timnas Indonesia. Saat ini, Teco memang masuk bursa untuk mengisi kekosongan pelatih kepala di Timnas Indonesia selepas perginya Luis Milla Aspas dan buruknya performa Bima Sakti Tukiman yang sempat ditunjuk PSSI menjadi suksesor Milla.

"Lebih cepat lebih baik, Teco ke timnas. Ini juga demi prestasi Timnas Indonesia,"  kata Gede saat ditemui wartawan dalam acara perayaan Ulang Tahun Persija ke 90 tahun, di Kantor Persija, Jakarta, Rabu, 28 November 2018.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Gede juga merasa tidak khawatir bila nantinya Persija akan kehilangan arsitek asal Brasil tersebut. Karena, menurut Gede, tidak ada pemain ataupun pelatih yang akan menolak tawaran berkarier di Macan Kemayoran.

"Hanya pemain dan pelatih gila yang menolak tawaran Persija," ungkapnya.

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Prestasi Garuda Jaya di sepanjang tahun 2018 ini memang tidak terlalu bagus. Di ajang Turnamen Piala AFF 2018, Indonesia tidak lolos dari penyisihan Grup B. Kemudian di Asian Games 2018, Timnas U-23 hanya sampai babak 16 besar. (ren)

Pose pedangdut Fitri Carlina mendukung Timnas Indonesia U-23 bersama sang suami

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Kekecewaan mendalam akan buruknya kepemimpinan wasit juga turut dirasakan pedangdut Fitri Carlina yang menyaksikan langsung perjuangan skuat Garuda Muda di laga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024