Timnas U-22 Masih Jauh dari Kata Sempurna

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku punya banyak PR dalam menyiapkan tim jelang Piala AFF 2019. Indra merasa banyak kelemahan yang harus dibenahi di Timnas U-22 agar tampil sempurna dalam gelaran Piala AFF.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Di sisa waktu yang ada, Indra berjanji akan memperbaikinya. Namun, tugas tersebut terbilang tak mudah.

"Kalau kami Jerman, mungkin tidak ada yang harus dibenahi. Tapi, ini timnas Indonesia, jadi semuanya harus dibenahi," tutur Indra, saat ditemui usai latihan.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Pemilihan pemain jadi salah satu kunci performa apik Timnas U-22. Memang, selama masa seleksi, Indra dipusingkan dengan kualitas pemain yang hampir merata.

Dua pekan seleksi berlangsung, Indra masih belum berani memastikan kerangka tim. Saat ini, dia hanya ingin fokus mengerucutkan skuatnya menjadi 30 pemain.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Kami (akan) kerucutkan menjadi semakin kecil. Jadi, kami semakin tahu, siapa (pemain) yang cocok untuk diajak ke latihan selanjutnya," jelas Indra.

Terkait dengan perkembangan, sejak hari pertama seleksi, Indra menilai semua lini sudah ada perkembangan. Tinggal mereka diasah strategi bermain seperti yang diinginkan. (one)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024