Jelang Pencoretan Pemain Timnas U-22, Gelandang Persib Santai

Pemain Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, yang kini sedang menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia U-22, mengaku, telah mengeluarkan semua kemampuan yang terbaik selama mengikuti pemusatan latihan.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Menjelang pengumuman 30 pemain yang akan didaftarkan ke Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, Zola merasa santai menunggu keputusan pelatih. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan itu tak terlalu mempermasalahkan apakah akan dipertahankan atau dicoret.

"Saya menyerahkan semua keputusan kepada pelatih. Tapi yang terpenting saya sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang saya miliki selama pemusatan latihan. Soal dicoret atau tidak semuanya sudah ada rezeki masing-masing," kata Zola, saat ditemui wartawan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2019.

Ditanya Soal Pacar, Ghea Youbi: Sempet Kebobolan

Zola lalu menjelaskan tentang persaingan yang terjadi dalam perebutan posisi lini tengah Timnas U-22. Menurut pemain 20 tahun tersebut, semua nama yang berada di posisi serupa dengannya adalah saingan terberatnya.

"Di sini tidak ada persaingan, semua pemain sama-sama belajar. Mereka memberikan semua kemampuan terbaiknya dan biarkan pelatih yang menentukan nanti," tuturnya.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Dari nama-nama yang ada saat ini, kans Zola untuk menyingkirkan gelandang lain masih terbuka. Terlebih, ia telah menampilkan performa yang positif selama membela Persela Lamongan di Liga 1 musim lalu. (art)

Gian Zola sedang bertapa

Lini Tengah Menumpuk, Persib Buka Peluang Pinjamkan Gian Zola

Stok pemain tengah Persib saat ini sangat gemuk. Makanya, Persib membuka peluang untuk meminjamkan Gian Zola.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021