Lawan Timnas U-22, Arema Bakal Rotasi Pemain

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija bersama anak asuhnya.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC bakal menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, 10 Februari 2019. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku, akan merotasi sejumlah pemain saat melawan tim asuhan Indra Sjafri itu.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

"Saya akan beri kesempatan semua pemain Arema. Biar semua Aremania tahu apa yang kami punya," kata Milo, Jumat, 8 Februari 2019.

Milo mengatakan, beberapa pemain muda yang belum memiliki kesempatan bermain bakal dicoba dalam pertandingan tersebut. Termasuk tiga pemain lokal baru, Ikhfanul Alam, Sandy Firmansyah dan Rahmat Latief.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

"Ini laga uji coba, kami tak memikirkan hasil karena kami ingin mengukur kemampuan tim. Tapi kami tetap akan bermain serius," ucapnya.

Milo menyebut uji coba sebelum liga bergulir cukup penting. Ia akan menjadikan laga uji coba sebagai bahan evaluasi tim. Termasuk mencoba mengkombinasikan skuat muda yang dimiliki Arema dengan pemain senior yang ada.

Fokus Arema FC untuk Tundukkan Persebaya Surabaya

"Targetnya pasti mendapatkan hasil bagus dan menyenangkan penggemar karena uji coba bukan hasil penting. Yang jelas saya akan beri kesempatan semua pemain. Saya ingin membuat keseimbangan dengan mengkombinasikan pemain muda dan senior," tuturnya.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Ada sejumlah hasil Liga 1 di matchday ke 30 antara Dewa United vs Persita Tangerang hingga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu malam, 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024