MU Tak Mau Jadi Korban Pertama Timnas U-22 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 04:00 WIB

MU Tak Mau Jadi Korban Pertama Timnas U-22

Timnas U-22 raih hasil imbang di dua laga uji coba sebelumnya.
Sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22
Photo :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22

VIVA - Hanya bisa bermain imbang di dua kali pada laga ujicoba, tidak akan membuat Madura United berbelas kasihan pada Timnas U-22. MU bertekad memenangi duel yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa 12 Februari 2019.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berjanji akan tampil serius dengan kemampuan terbaik, meski persiapan hanya sehari sebelum laga digelar.

"Persiapan kami memang mepet, karena pemain baru kumpul hari ini dan besok bertanding. Tapi bukan berarti kami tidak serius, " ujar Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Senin 11 Februari 2019.

Jadwal ujicoba laga MU melawan Timnas U-22 memang terkesan mendadak karena baru diumumkan Sabtu 9 Februari 2019. "Kami sudah berlatih sebulan, kita terapkan lagi apa yang sudah kita latih selama ini menghadapi Timnas nanti, " ucapnya.

Ditambahkan Dejan, penampilan Timnas U-22 patut diwaspadai meski di dua kali laga ujicoba berakhir imbang, yaitu melawan Bhayangkara 2-2 dan menghadapi Arema 1-1.

"Arema dan Bhayangkara bukan tim enteng, hasil itu bagus untuk Timnas. Meskipun ujicoba bukan hasil akhir yang dicari. Bagi kami ujicoba melawan Timnas akan kita manfaatkan sebaik mungkin untuk evaluasi tim, " ucapnya.

Bagi Timnas sendiri, ujicoba melawan MU akan menjadi laga terakhir sebelum menentukan skuat yang akan berangkat menuju Piala AFF. 

loading...
Muat Lainnya...