Bahas Program Timnas, PSSI Segera Panggil Seluruh Pelatih Liga 1

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (kiri), dan pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – PSSI berencana untuk mempertemukan seluruh pelatih klub Liga 1 dengan tim pelatih Timnas senior. Pertemuan tersebut sebagai rangkaian pembahasan program Timnas senior.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, pertemuan rencananya akan digulirkan setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"Setelah RUPS (PT LIB) pada tanggal 25 dan 26 Februari 2019 ada pertemuan semua pelatih kepala Liga 1 dengan pelatih kepala Timnas senior untuk menyesuaikan jadwal hingga pola latihan," kata Tisha.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Sedangkan, Tisha menambahkan, untuk Timnas usia muda, koordinasi semacam ini sudah berjalan sejak tahun lalu. Dan, program tersebut tetap akan berjalan pada musim ini.

"Kalau dari youth U-16 kemarin sudah mulai berjalan penyesuaiannya. Tahun lalu itu, pelatih-pelatih U-16 dari Elite Pro Academy selalu berkoordinasi dengan Departemen Teknik PSSI sehingga ada kesinambungan antara pelatih youth itu," ucapnya.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia U-23

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Yordania akan melakoni laga hidup mati melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Begini pengakuan pelatih Yordania.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024