Cetak Gol Cantik, Malaysia Imbangi Timnas U-22 di Menit ke-62 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 20 Februari 2019 | 16:58 WIB

Cetak Gol Cantik, Malaysia Imbangi Timnas U-22 di Menit ke-62

Nik Akif Syahiran Nik Mat cetak gol melalui tendangan bebas.
Timnas U22 Indonesia vs Myanmar
Photo :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Timnas U22 Indonesia vs Myanmar

VIVA – Timnas Indonesia U-22 sementara bermain imbang 1-1 di menit ke-62 kontra Malaysia di lanjutan ajang Piala AFF U-22, Rabu 20 Februari 2019. 

Sebelumnya di babak pertama, Garuda Muda banyak membuang peluang. Beberapa kali mereka menekan melalui sisi sayap namun tidak ada yang berbuah gol. 

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, skuat asuhan Indra Sjafri tidak mengendurkan serangan. Witan Sulaeman masuk menggantikan Billy Keraf untuk menambah daya gedor di lini depan. 

Di menit ke-53, Indonesia akhirnya mencetak gol pembuka melalui Marinus. Dia berhasil menerima umpan sodoran dan melakukan sepakan mendatar. 

Bola sempat diantisipasi oleh kiper Malaysia, Muhammad Hafiq namun bola meluncur ke dalam gawang dan berbuah gol. Skor 1-0 untuk Garuda Muda. 

Malaysia tidak tinggal diam, mereka akhirnya menciptakan gol cantik melalui tendangan bebas di menit ke-62 melalui kaki Nik Akif Syahiran Nik Mat. Skor sementara 1-1 untuk kedua tim. 

Susunan Pemain: 

Indonesia U-22: Satria Tama; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Firza Andhika, M Rafi, Muhamad Luthfi, Gian Zola, Osvaldo Haay, Billy Keraf; Marinus Wanewar.

Malaysia U-22: Muhammad Haziq; Dominic Tan, Ariff Rasyid, Dinesh Rajasingam, Nabil Hakim, Nik Akif, Thivandaran, Nazirul, Muhammad Izzan, Hadi Fayyadh, Muhammad Jafri.

Saksikan Juga

Bertanding di GBK, Indonesia Dikalahkan Malaysia 3-2

TVONE NEWS - 10 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...