Berulang Tahun, Marinus Wanewar Dapat Kejutan dari Timnas U-22

Momen perayaan ulang tahun bomber timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar
Sumber :
  • instagram.com/indrasjafri_coach/

VIVA – Hari ini, Minggu 24 Februari 2019 menjadi hari istimewa bagi bomber tim nasional Indonesia U-22, Marinus Wanewar. Pemain jebolan klub Persipura Jayapura tersebut tengah merayakan ulang tahun ke-22 tepat pada hari ini.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Momen itu pun turut dirayakan oleh segenap jajaran skuat Merah Putih yang tengah berjuang dalam ajang Piala AFF U-22 2019.

Dalam rekaman video yang diposting dalam akun Instagram pribadi pelatih Indra Sjafri, @indrasjafri_coach, tampak seluruh anggota tim Garuda Muda beserta para ofisial turut larut di momen tersebut.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Marinus diberi kejutan sebuah kue ulang tahun dan dinyanyikan lagu selamat ulang tahun dan meniup lilin di kue tersebut. Potongan kue pertama pun diberikan kepada pelatih Indra Sjafri, yang langsung disuapi Marinus usai meniup lilin.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

“Selamat Ulang Tahun Marinus, Tatap Masa Depan Lebih Baik,” tulis caption dalam postingan Instagram Indra Sjafri itu.

"Puji tuhan saya senang sekali bisa sama orang-orang baik dan hebat untuk di momen ini. Saya terima kasih ke semuanya. Saya lebih termotivasi dan semangat. Saya punya harap bisa terus kasih dan bantu tim dapatkan hasil yang terbaik," ungkap Mariunus seusai momen tersebut yang dilansir tvOne.

Semoga dalam momen ulang tahun tersebut, Marinus mampu mempersembahkan kado terbaik baginya dan seluruh publik Tanah Air dengan memenangi laga kontra Vietnam dan mengantarkan armada Garuda Muda lolos ke final Piala AFF U-22.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya