Senyum Merekah Timnas U-22 Diarak Menuju Istana

Arak-arakan juara Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – Para pemain Timnas Indonesia U-22 terlihat senang mendapat apresiasi dari Pemerintah usai menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja. Mereka diarak menggunakan bus dari Hotel Sultan, Senayan menuju Istana Negara, Medan Merdeka Barat, Kamis 28 Februari 2019 pagi WIB.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Senyum merekah nampak dari wajah-wajah skuat Garuda Muda. Dengan bangga mereka mengangkat trofi juara untuk diperlihatkan kepada masyarakat yang berada di jalur arak-arakan.

Arak-arakan juara Timnas Indonesia U-22

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Banyak masyarakat yang melihat berteriak "Indonesia, Indonesia" dan disambut dengan nyanyian "Campione, Campione" oleh para pemain Timnas U-22.

Proses arak-arakan ini dijaga ketat aparat kepolisian. Ada puluhan motor polisi yang mendampingi bus para pemain Timnas U-22.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Mereka nantinya akan dijamu oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dalam agenda yang didapatkan VIVA, perkiraan pertemuan Timnas U-22 dengan Jokowi pukul 9.30 WIB.

Lihat arak-arakan Timnas Indonesia U-22 yang melintasi jalan protokol Jakarta menuju Istana Negara pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya