7 Pemain Baru Ramaikan TC Timnas U-22 Jelang Kualifikasi Piala Asia

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-22 akan menggelar sesi latihan perdana di Lapangan Madya, Senayan, Senin 4 Maret 2019, jelang kualifikasi Piala Asia. Dalam TC kali ini, Timnas U-22 akan kedatangan tujuh pemain anyar.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Tiga pemain merupakan penggawa yang merumput di luar negeri, Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk).

Lalu, empat pemain lain merupakan mereka yang merumput di dalam negeri. Sebut saja TM Ichsan, Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United).

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

"Kami mulai TC Timnas U-22 per hari ini. Kami panggil 30 pemain dengan komposisi 23 skuat pemain Piala AFF, empat anyar, dan trio yang dipanggil tapi belum bisa gabung," kata pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, di situs resmi PSSI.

Indra menjamin para pemain yang ikut TC kali ini berkualitas. Nantinya, Indra akan menyusutkan skuatnya menjadi 23 pemain saja.

Timnas Indonesia U-20 Imbangi China, Begini Kata Indra Sjafri

"Tak ada garansi bagi mereka yang sudah juara di Piala AFF akan masuk lagi di kualifikasi Piala Asia. Semua peluangnya sama," terang Indra.

Timnas U-22 akan melakoni kualifikasi Piala Asia pada 22 hingga 26 Maret 2019. Mereka bakal bertarung di Vietnam.

Pemain Timnas Indonesia U-20

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mencari total 46 pemain untuk pembentukan skuadnya, yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 dan ajang lain.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024