Belum 3 Bulan Main di Malaysia, Saddil Mengeluh Jakarta Panas 

Winger Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani
Sumber :
  • Instagram/@saddilramdanii

VIVA – Bintang Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani akhirnya kembali ke Tanah Air. Pemain yang membela klub Malaysia, Pahang FA ini sudah menjalani pemusatan latihan perdananya pada Senin 11 Maret 2019. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Namun, kembalinya sang pemain dibarengi oleh keluhan sang pemain. Dia mengaku ia harus kembali beradaptasi lagi dengan cuaca Indonesia, khususnya Jakarta yang dianggap ekstrem. Diketahui, Saddil belum sampai tiga bulan bermain di Malaysia.

"Tadi pertama latihan agak sesak, karena mungkin kondisi cuaca di sini. Karena, saya juga di Malaysia dan Indonesia, kalau di Malaysia tidak terlalu panas," kata Saddil kepada wartawan. 

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

"Kalau di sini panas banget. Adaptasi baru lagi, tetapi tidak masalah, karena saya sebelumnya juga sudah bersama keluarga timnas U-23 juga," ujarnya. 

Sebelumnya, Saddil menjadi salah satu pemain yang ditunggu kedatangannya, karena statusnya adalah pemain klub Malaysia, Pahang FC. PSSI akhirnya mendapat persetujuan dari klub Saddil dan pada hari ini Saddil baru bisa menjalani latihan bersama Garuda Muda. 

Terpopuler: Penyebab Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong, Ganda Campuran Indonesia Rontok

Dengan datangnya Saddil, otomatis, Timnas U-23 hanya tinggal dua pemain lainnya yang juga berkarier di luar negeri. Mereka adalah Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri. (asp)

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024