Timnas U-23 Vs Bali United, Egy Maulana dan Ezra Walian akan Dimainkan

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (10-02-19)

VIVA – Timnas Indonesia U-22 akhirnya kedatangan dua pemain yang merumput di luar negeri yakni Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian. Keduanya telah tiba di Indonesia pada Rabu 13 Maret 2019.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Setelah berada di tanah air, Ezra dan Egy langsung ikut latihan pada Kamis pagi, 14 Maret 2019. Mereka pun mengikuti semua program latihan yang diberikan pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri.

"Pekan-pekan terakhir ini semua latihan taktikal," kata Indra kepada wartawan usai latihan.  

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Namun, Indra belum bisa memberikan penilaian kepada Egy dan Ezra. Sebab, keduanya baru sekali berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

"Saya belum bisa menilai. Makanya, saya akan coba maksimalkan sampai tanggal 18 Maret. Apakah mereka nantinya akan masuk skuat atau tidak," tambah Indra.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Penentuan 23 nama skuat Garuda Muda untuk Kualfikasi Piala Asia U-23 akan dilakukan usai uji coba dengan Bali United pada Minggu, 17 Maret 2019.

"Semua pemain akan dibawa ke Bali. Tidak ada persiapan khusus. Di Bali itu hanya program kita saja untuk uji coba, jadi tidak yang khusus. Untuk lawan Bali yang penting periodisasi," jelas Indra. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024