Timnas Indonesia U-23 Dianggap Bahaya, tapi Vietnam Tak Gentar - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 17 Maret 2019 | 13:46 WIB

Timnas Indonesia U-23 Dianggap Bahaya, tapi Vietnam Tak Gentar

Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-23.
Para pemain Timnas Indonesia U-23
Photo :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Para pemain Timnas Indonesia U-23

VIVA – Timnas Indonesia U-23 dianggap menjadi salah satu tim kuat dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 oleh tuan rumah Vietnam. Bersama Thailand, diprediksi Garuda Muda akan bersaing ketat mendapatkan tiket ke putaran final.

Meski begitu, gelandang Vietnam, Luong Hoang Ham enggan gentar. Mereka akan berjuang sekuat tenaga mendapatkan tiket ke Piala Asia 2020 mendatang, apalagi akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Kedua saingan ini adalah lawan tangguh bagi Vietnam. Namun, kami sekarang berusaha keras untuk bersaing memenangkan juara Grup K, sehingga bisa terus melanjutkan langkah," ujar Hoang Nam, dikutip dari laman resmi federasi sepakbola Vietnam.

Skuat Vietnam kali ini juga mesti diwaspadai oleh Timnas U-23. Karena ada beberapa dari mereka yang pernah merasakan tampil di Piala Dunia U-20 pada 2017 silam.

Dengan pengalaman tampil di level turnamen papan atas, tentu para pemain Vietnam punya bekal positif. Dukungan dari publik sendiri bakal menambah motivasi mereka memberikan hasil terbaik.

Skuat asuhan Indra Sjafri juga bukannya tanpa motivasi tinggi. Mereka baru saja menjadi juara Piala AFF U-22, dan harapan besar dari publik Indonesia ada di pundak mereka. (ase)

loading...
Muat Lainnya...