Situs PSSI akan Siarkan Laga Kualifikasi Piala Asia U-23

Para pemain Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Tim nasional Indonesia U-23 akan memulai perjuangan di pentas kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi, Vietnam pada 22-26 Maret 2019 mendatang. Tekad bulat menembus fase putaran final dan modal gelar juara Piala AFF U-22 bulan lalu jadi bekal berharga Marinus Manewar cs.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Penampilan skuat besutan Indra Sjafri ini pun tentunya kembali dinantikan publik sepakbola Indonesia yang tak sabar menyaksikan performa apik mereka.

Dan untuk menunjang hal tersebut, PSSI berupaya agar pencinta setia timnas di Tanah Air akan bisa menyaksikan laga armada Garuda Muda secara langsung. Laman resmi PSSI akan menyajikan laga tersebut secara langsung melalui tayangan streaming di situs resmi PSSI.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

“Kami berharap masyarakat Indonesia bisa menyaksikan penampilan timnas di Vietnam. Selain di situs PSSI.org, PSSI masih dalam pembicaraan tahap akhir dengan salah satu stasiun televisi nasional swasta untuk menyiarkan pertandingan ini” ungkap Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita dilansir dari laman resmi PSSI.

PSSI mendapatkan lisensi hak siar dari perusahaan media dan pemasaran olahraga, Next Media Solution JSC untuk seluruh laga timnas U-23 di penyisihan Grup K fase kualifikasi Piala Asia U-23 ini.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Terobosan ini merupakan langkah maju dan sangat membantu bagi mereka yang hendak saksikan timnas lewat gawai dan komputer atau untuk mereka yang siaran parabolanya kerap teracak. Selain itu, mereka yang rutin saksikan lewat televisi nasional pun kemungkinan masih bisa menyaksikannya seperti biasa.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022