Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia Vs Myanmar

Skuat tim nasional Indonesia senior
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Tim nasional Indonesia senior akan menggelar laga persahabatan kontra tuan rumah Myanmar pada Senin malam 25 Maret 2019 mulai pukul 18.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung stasiun MNC TV dan live streaming di situs resmi PSSI.org.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Duel yang akan berlangsung di Mandalarthiri Stadium, Mandalay, Myanmar, itu bakal jadi laga internasional resmi perdana Simon McMenemy sebagai Kepala Pelatih Skuat Garuda.

Pertandingan ini tentunya akan sangat penting bagi Febri Hariyadi cs mengetahui sejauh mana progres dan kematangan tim yang sempat menggelar training camp (TC) di Australia beberapa waktu lalu.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Dari 7 kali rekor pertemuan kedua tim, sebanyak 4 laga pernah dimenangkan Indonesia dengan dua kali kalah dan sekali imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, saat anak asuh Bima Sakti menang 3-0 dalam uji coba persiapan menuju Piala AFF 2018, 10 Oktober 2018.

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

"Hasil laga nanti sangat penting, tetapi lebih penting tentang proses membangun tim saat ini, dan proses menuju kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia pada akhir tahun ini," ungkap Simon McMenemy dalam konferensi pers jelang laga tersebut.

"Maka lebih baik kami menghadapi laga ini dengan bijak. Karena yang terpenting adalah bagaimana kami bermain dan apakah kami melakukan hal yang benar untuk kualifikasi akhir tahun ini," tegas Simon.

Jadwal laga persahabatan:
18.30 WIB        Myanmar vs Indonesia         MNC TV/Live Streaming  PSSI.org
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya