FIFA dan AFC Datang ke Indonesia Bahas PSSI

Logo di kantor FIFA
Sumber :

VIVA – Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto berkirim surat kepada FIFA. Mengatasnamakan pemerintah Indonesia, dia mengajak untuk duduk satu meja membahas nasib PSSI ke depan.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

FIFA pun membalas surat tersebut. Di dalamnya diberitahu jika perwakilan mereka bersama dengan AFC akan datang ke Jakarta pada 10-11 April 2019 untuk memenuhi undangan.

"Kami menyampaikan konfirmasi bahwa delegasi gabungan FIFA dan AFC tiba di Jakarta pada 10 dan 11 April 2019 dalam rangka membantu PSSI mengatasi sejumlah masalah yang terjadi saat ini," demikian surat balasan FIFA atas nama Lucia Nicola.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Meski begitu, FIFA meminta kepada Gatot untuk mengajak serta Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu TIsha dalam pertemuan tersebut. Tujuannya tentu agar duduk satu meja mencari solusi benar-benar terwujud.

"Kami mohon dengan sangat pada Anda untuk menyampaikan informasi ini kepada Sekjen PSSI, Ratu Tisha terkait dengan program kunjungan delegasi ini. Kami menunggu konfirmasi dari Anda jika suatu pertemuan memang diperlukan."

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

PSSI dan FIFA memang sudah akan bertemu guna membahas persiapan Kongres Luar Biasa (KLB). Sebab, sekarang ini PSSI cuma punya Pelaksana Harian Ketua Umum yang dijabat Iwan Budianto.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022