Gelandang Timnas U-19 Cerita Pengalaman Unik Main di Inggris

Gelandang Timnas Indonesia U-19, , Brylian Negietha Aldama,
Sumber :
  • www.instagram.com/brylianaldamaa

VIVA – Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Brylian Negietha Aldama, menceritakan beberapa pengalaman unik saat mengikuti program Garuda Select di Inggris. Menurut Brylian, ada beberapa hal yang dialaminya secara tak terduga.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Brylian mengatakan, selama tinggal di Inggris, ia tidak hanya mendapatkan pelajaran tentang sepakbola. Berbagai kejadian aneh juga dirasakan oleh penggawa Garuda Select.

"Setiap main di sana, kalau komunikasi harus rajin bicara bahkan hingga teriak-teriak. Terus, sering berantem di lapangan merupakan hal yang biasa," kata Brylian kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 17 Juni 2019.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Bahkan, saat saya trial di Queens Park Rangers (QPR), saya sempat berantem dengan pemain sana waktu internal game. Namun, setelah itu kami langsung baikan lagi," ujarnya.

Brylian juga menjelaskan tentang pengalaman yang didapat saat di luar lapangan. Kata Brylian, sejumlah kejadian aneh sempat menimpa skuat Garuda Select selama enam bulan berada di Inggris.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Pernah ketika itu, ada orang yang dicopet tapi semua orang hanya melihat dan enggak ada yang respons. Sempat juga di sana selama satu pekan ada enam kasus pembunuhan, yang membuat kami tak boleh keluar selama beberapa hari," dia menambahkan.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024