Semifinal Piala AFF: Timnas U-15 Vs Thailand, Malaysia Jumpa Vietnam

Pemain Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019
Sumber :
  • twitter.com/pssi

VIVA – Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-15 2019. Kondisi ini didapat setelah Thailand menjadi runner up Grup B karena meraih hasil imbang dengan Malaysia, Senin 5 Agustus 2019. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1 di Chonburi Campus Stadium. Posisi Tim Gajah Putih tidak berubah dengan raihan 11 poin di posisi kedua sementara Malaysia berada di puncak dengan raihan serupa tapi unggul selisih gol. 

Menghadapi Thailand tentu menjadi pembuktian sesungguhnya kualitas Garuda Muda. Meski tampil lebih baik ketimbang Thailand di fase grup, skuat asuhan Bima Sakti akan diuji mental dengan tampil di depan pendukung tim tuan rumah. 

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

Di fase grup Thailand belum pernah kalah, mereka mendapat tiga kemenangan dan dua imbang dari lima laga yang dilakoninya. 

Sementara Harimau Malaya akan bentrok dengan runner up Grup A yaitu Vietnam yang mendapat raihan 12 poin dari lima laga. 

Pelatih Thailand Tak Mau Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Laga semifinal akan dihelat pada Rabu, 7 Agustus 2019. Indonesia akan lebih dulu tampil menghadapi Thailand dan dilanjutkan laga Malaysia vs Vietnam. 

Duel Korea Selatan vs Thailand

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Nasib tragis dialami Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mereka hancur lebur kala bertanding di kandang, Stadion Rajamangala, Selasa 26 Maret

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024