Liverpool Langsung Dapat Pengganti Mignolet

Kiper baru Liverpool
Sumber :
  • Liverpool.com

VIVA – Tidak butuh waktu lama bagi Liverpool untuk mendapatkan pengganti Simon Mignolet yang baru saja hengkang ke Club Brugge. The Reds menggaet kiper West Ham United, Adrian. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Penjaga gawang yang nantinya akan menjadi pelapis Allison Backer ini didapat dengan cuma-cuma setelah kontraknya bersama The Hammers tuntas pada akhir musim panas ini. 

Sebelumnya di West Ham United, Adrian juga adalah kiper pelapis dari Lukasz Fabianski. Di musim lalu dia hanya dipercaya tampil dengan total lima laga. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Adrian berharap kedatangannya dapat menambah peta kekuatan The Reds untuk musim selanjutnya. Dia juga siap bersaing dengan Allison Becker. 

"Saya sangat berambisi, saya datang untuk mencoba memenangkan segalanya. Saya juga akan mendorong Alison untuk mendapatkan tempat utama dan membuat kami secara positif bisa bersaing," kata Adrian, seperti dilansir BBC. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya ingin memenangkan gelar. Saya juga dayang untuk bersaing di segala kompetisi, banyak yang akan kami lakukan dan kami akan berjuang untuk itu," lanjut dia. 

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024