Piala AFF U-15: Potensi Duel Klasik Indonesia Vs Malaysia di Final - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 6 Agustus 2019 | 01:57 WIB

Piala AFF U-15: Potensi Duel Klasik Indonesia Vs Malaysia di Final

Indonesia dan Malaysia harus menang di semifinal jika ingin bertemu.
Pemain Timnas Indonesia U-15 rayakan gol.
Photo :
  • https://twitter.com/PSSI

Pemain Timnas Indonesia U-15 rayakan gol.

VIVA – Piala AFF U-15 2019 sudah berada di babak semifinal dan partai seru bakal tersaji. Timnas Indonesia U-15 akan bertemu dengan tim tuan rumah, Thailand dan Malaysia akan menghadapi Vietnam. 

Tentu dengan skema tersebut potensi besar adanya duel klasik di final antara Timnas U-15 dan Malaysia akan terjadi. Indonesia bukan tidak mungkin lolos ke final dengan mengalahkan Thailand dengan status tim unggulan. 

Meski menghadapi Thailand dengan dukungan puluhan ribu suporter, skuat asuhan Bima Sakti Tukiman bakal meladeni dengan modal yang cukup menakutkan. Terbukti di fase grup mereka sukses melengserkan beberapa lawan-lawan tangguh. 

Dilansir berbagai sumber, dari lima laga mereka mendapat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka juga hanya kebobolan satu gol dan berhasil mencetak total 15 gol dari lima laga. 

Jika menang, Indonesia hanya tinggal menunggu hasil baik Malaysia menghadapi Vietnam. Harimau Malaya sendiri tampil gemilang di fase grup, mereka tidak terkalahkan dengan rincian tiga kali menang dan dua hasil imbang. 

Sedangkan Vietnam mengalami satu kali kekalahan dan sisanya mendapat kemenangan dari lima laga. 

Sebelumnya Malaysia dan Indonesia bertemu di ajang yang sama pada edisi 2018 di babak semifinal. Indonesia menang dan melaju ke final bertemu Thailand. 

Saksikan Juga

VIDEO: Suporter Timnas Indonesia Malah Dukung Thailand

BOLA - 10 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...