Indra Sjafri Pastikan Egy Maulana Tampil di SEA Games 2019

Pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kabar baik datang dari Timnas Indonesia U-22. Salah satu pemain bintangnya, Egy Maulana Vikri, dipastikan bisa bermain di SEA Games 2019.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Kabar tersebut diungkapkan langsung pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, saat ditemui di Stadion Madya usai menonton duel Bhayangkara FC kontra Madura United, Senin malam 5 Agustus 2019. Indra datang ke stadion bersama dengan Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.

Tak hanya itu, kedatangan pelatih asal Sumatera Barat itu sambil memantau sejumlah pemain seperti Syahrian Abimanyu, Nurhidayat Haji Haris, dan pemain senior yang akan diboyong ke SEA Games 2019 Filipina. Diketahui, setiap tim diperbolehkan membawa dua pemain senior.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

"Saya datang mendampingi presiden Lechia Gdansk. Kebetulan dia di sini dan dia memastikan Egy bisa bermain di SEA Games," kata Indra kepada wartawan.

Lebih lanjut, eks pelatih Bali United itu mengaku sangat senang mengetahui pemain andalannya mendapat izin untuk tampil di perhelatan olahraga terakbar di kawasan Asia Tenggara, yang notabene di luar kalender resmi FIFA. 

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

Dia pun mengucapkan terima kasih pada pihak Lechia Gdansk dan PSSI. "Insya Allah sudah pasti. Semua ini kan berkat hubungan baik PSSI dengan Lechia," ungkapnya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022