Ternyata Bek Jangkung Persija Pernah Bobol Gawang ManCity!

Bek Persija Jakarta, Xandao
Sumber :
  • IG Persija Jakarta

VIVA – Persija Jakarta mendatangkan dua pemain baru jelang putaran kedua Liga 1 musim 2019. Ternyata keduanya punya masa lalu yang layak untuk diceritakan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija lebih dulu mendatangkan bek jangkung asal Brasil, Xandao, untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setelah itu, datang Joan Tomas Sampacol untuk menambah kreatifitas lini tengah.

Xandao, atau yang bernama lengkap Alexandre Luiz Reame, memang punya banyak pengalaman bermain di Eropa. Ia pernah membela Sporting Lisbon dan Kuban Krasnodar di Europa League.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Bersama Sporting, pemain  bertinggi 193 cm itu bahkan pernah membobol gawang Manchester City kala keduanya bersua di babak 16 besar, 3 Agustus 2012, dengan backheel. Gol ini ikut menyingkirkan ManCity dari kompetisi Eropa.

Sporting sukses terus melaju hingga babak semifinal, sebelum akhirnya dikalahkan Athletic Bilbao. Lihat pembicaraan lebih lengkap soal pemain baru Persija dalam RABONA PODCAST di bawah ini:

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022