Jadwal Terbaru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sesi latihan Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan lagi dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) sempat melakukan penundaan akibat pandemi virus corona.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Setelah berbulan-bulan ada penundaan, akhirnya AFC menentukan jadwal terbaru. Langkah ini mengikuti beberapa kompetisi di dunia yang mulai menggulirkan kembali kegiatannya.

Mengutip laman resmi AFC, Timnas Indonesia akan memulai kembali pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 Oktober 2020. Skuad Garuda bertandang ke markas Thailand.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Pada 13 Oktober 2020, giliran Timnas Indonesia yang menjadi tuan rumah. Skuad asuhan Shin Tae-yong bakal menjamu Uni Emirat Arab.

Pertandingan pamungkas Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 adalah melawan Vietnam. Timnas Indonesia menjadi tamu pada pertandingan yang berlangsung 12 November 2020.

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Sudah memainkan lima pertandingan, Timnas Indonesia menjadi juru kunci Grup G. Mereka selalu kalah, dengan jumlah kebobolan 16 gol.

Situasi ini membuat Timnas Indonesia sudah tak mungkin lagi melangkah lebih jauh. Namun, mereka masih punya peluang untuk memperbaiki posisi dan memudahkan jalan ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

Timnas Indonesia U-23 Pasti Raih Hasil Bagus, Main 9 Orang Saja Bisa Repotkan Qatar

Ketua Umum PSSI Erick Thohir yakin Timnas Indonesia U-23 Dapat meraih hasil positif di Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024