Siapa yang Pembohong, Indra Sjafri dan Yeyen atau Shin Tae-yong?
Jumat, 26 Juni 2020 | 13:50 WIB

Siapa yang Pembohong, Indra Sjafri dan Yeyen atau Shin Tae-yong?

Shin Tae-yong dikepung PSSI dan Yeyen Tumena.
Indra Sjafri bersama Shin Tae-yong
Photo :
  • pssi.org

Indra Sjafri bersama Shin Tae-yong

VIVA – Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong disebut pembohong oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Alasannya, karena Tae-yong berani menjanjikan gelar untuk Timnas Indonesia sebelum diberi kontrak empat tahun.

Berbeda dengan pesaing Tae-yong terdahulu, Luis Milla. Mantan pelatih Timnas Spanyol U-23 itu dikatakan Indra tidak mau memberikan garansi. 

"Sementara kandidat lain, Luis Milla, tidak bisa menjamin hal itu. Pembohong namanya kalau ada seorang pelatih bisa menjamin juara dalam sepakbola," kata Indra dalam laman PSSI.

Tak sampai di situ, Indra juga menuduh bahwa Tae-yong sudah mulai tidak percaya diri lagi mampu memenuhi janji-janjinya. Oleh karena itu, Tae-yong mulai mengkritik PSSI saat berbincang dengan media Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri

Baca Juga: Cerita Mike Tyson Pakai Penis Palsu dan Duel Neraka 38 Detik

"Dia ini sebenarnya banyak alasan saja karena tak yakin bisa memenuhi target berat yang dibebankan. PSSI ingin Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2020, memperbaiki peringkat FIFA serta Timnas Indonesia U-20 berprestasi di Piala Dunia U-20 2021," ucapnya.

Diserang Yeyen Tumena