Kabar Baik untuk Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi Sudah Pulih

Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Kabar baik datang dari London, Inggris. Striker Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi sudah siap kembali merumput usai mengalami cedera parah.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Bagus mengalami cedera otot saat membela Garuda Select. Ketika itu dia salah bertumput, sehingga engkelnya patah dan terjadi sobekan otot.

Pemain berambut kribo itu kemudian dirawat di The Lewin Sports Injury Clinic. Tempat penyembuhan cedera milik mantan fisioterapis Timnas Inggris, Garry Lewin.

Thailand Passes Bill to Legalize Same-sex Marriage

Dalam keterangan The Lewin Sports Injury Clinic, Bagus yang menjalani operasi sejak Maret 2020 lalu kondisinya sudah membaik. Walau belum 100 persen, tapi dia sudah bisa melompat dan berlari.

"Sangat menyenangkan ada Bagus Kahfi yang berjuang bersama kami. Sekarang sudah pekan ke-15 setelah fraktur fibulanya diperbaiki lewat operasi di London," begitu pernyataan dari klinik.

British Museum Tuntut Kurator karena Curi dan Jual Ilegal 1.800 Artefak Sejarah

Bagus Kahfi cedera

"Bagus Kahfi bekerja keras selama empat hari dalam seminggu di klinik. Fokus mengembalikan kekuatan betis, mobilitas pergelangan kaki, dan rehabilitasi tubuh bagian bawah."

Saat ini Bagus sedang dalam masa pemulihan. Klinik sendiri tidak sabar menantikan sang pemain pulih dan bisa kembali merumput.

Tenaga Bagus amat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia U-19. Ajang terdekat yang akan diikuti adalah Piala Asia U-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya