Latihan Timnas Indonesia U-16 Pakai Masker dan Sarung Tangan

Timnas Indonesia U-16 kembali berlatih
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-16 akhirnya bisa kembali menjalani pemusatan latihan. Mereka melakukannya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Senin 6 Juli 2020.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Ada pemandangan berbeda dari biasanya pada latihan kali ini. Pelatih Bima Sakti Tukiman mengenakan masker, sedangkan para pemain memakai sarung tangan.

Semua itu dilakukan agar para pemain dan pelatih Timnas Indonesia U-16 bisa terlindung dari penyebarang virus corona. Mereka tak punya pilihan lain, karena memang diburu waktu untuk persiapan tampil di Piala Asia U-16 2020.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Bima menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Pemerintah Daerah Kota Bekasi. Karena memberi izin anak asuhnya menjalani pemusatan latihan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketum PSSI, Pemerintah Kota Bekasi, pak Walikota dan Kadispora yang banyak support sehingga kita bisa pemusatan latihan pada Juli ini," ujar Bima.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

Bima juga memastikan anak asuhnya tetap akan mengedepankan kesehatan. Sebelumnya mereka melakukan rapid test, dan besok menjalani test PCR.

"Kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat. Di awal pemusatan latihan kami langsung lakukan rapid test semuanya, dan besok akan PCR test untuk mengetahui kondisi semua anggota tim," tuturnya.

Baca juga

Akhirnya, Timnas Indonesia U-16 Latihan di Stadion Lagi
Masuk Grup Neraka, Timnas Indonesia U-16 Belum Punya Lawan Uji Coba
China Calon Lawan Timnas Indonesia U-16 yang Punya 5 Predator

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya