Evan Dimas Cedera Tangan di Espanyol B?

Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas, mengalami cedera tangan.
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Sebuah foto mengejutkan muncul di sosial media yang memperlihatkan gelandang muda Indonesia yang sedang trial di Espanyol B, Evan Dimas Darmono, yang tampak mengalami cedera pada tangannya.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Foto tersebut diunggah oleh kekasih Evan Dimas, Ishardianti Rahma, lewat akun Instagram miliknya. Tampak tangan Evan dibebat dan menggunakan penyangga.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

Cepet baikan yah,, ???????? #missYou

A photo posted by @ishardianti on Feb 23, 2016 at 2:52am PST


"Cepet baikan yah," tulis Isha singkat, yang lalu menjelaskan kalau cedera tersebut sebenarnya sudah didapat Evan sejak pekan lalu.

Tetapi, sampai saat ini masih belum diketahui dengan pasti seberapa parah kondisi tangan Evan atau perlu berapa lama untuk pemulihan.

Evan sendiri saat ini akan menghabiskan waktu empat bulan di Spanyol untuk menjalani trial dengan Espanyol B. Kalau tampil memuaskan, bukan tidak mungkin pemain 20 tahun itu akan dikontrak oleh tim asal Katalan tersebut.

Memang belum diketahui apakah ia mengalami dislokasi bahu atau, yang paling parah, patah tangan. Tapi yang jelas kondisi cedera ini tentu bisa menghambat upaya Evan untuk menarik perhatian tim pelatih Espanyol B. Semoga cepat pulih Evan!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya