Sebulan di Spanyol, Bagaimana Kabar Evan Dimas?

Pemuda Indonesia punya kesempatan susul jejak Evan Dimas ke Espanyol.
Sumber :
  • Instagram/@Ishardianti

VIVA.co.id - Mantan pemain Surabaya United yang saat ini sedang merumput di klub asal Spanyol, Espanyol B, Evan Dimas sudah mulai bisa beradaptasi dengan kehidupannya di 'Negeri Matador'.

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?

Hal ini diungkapkan sang ibunda. Ibu Evan, Ana Darmono mengatakan, Evan sekarang sudah merasa nyaman tinggal di Spanyol setelah menetap nyaris satu bulan lamanya.

“Sudah bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di sana, mulai dari cuacanya, komunikasinya, dan juga makanannya,” kata Ana kepada VIVA.co.id, Senin, 29 Februari 2016.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Ana melanjutkan, pada dasarnya Evan memang seorang anak yang tidak terlalu rewel. Sehingga, sejak awal dia yakin Evan akan mudah hidup di negara lain, termasuk Spanyol.

Bahkan, sejak bertempat tinggal di Spanyol, Evan hampir tidak memiliki keluhan apapun, termasuk dengan cedera tangan yang dialaminya sejak beberapa hari lalu. Sang anak meminta Ana untuk tidak terlalu khawatir.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

“Walaupun begitu saya masih berusaha untuk memantau dia. Minimal, dalam satu hari saya menyempatkan diri untuk menelponnya sekali saja, atau dia yang menelpon saya,” ujarnya menambahkan.

“Tapi kadang-kadang saya juga melihat berita-beritanya dari televisi luar negeri, jadi kalau ada apa-apa saya langsung tahu.”

Evan diberi kesempatan selama empat bulan oleh Espanyol B untuk menjalani trial. Kalau performa pemain 20 tahun itu memuaskan, bukan tidak mungkin akan disodorkan kontrak oleh klub asal Catalunya tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya