Suporter Rela Antre Tiket Final Piala AFF Sejak Dini Hari

Calon pembeli tiket final Piala AFF 2016 di Gambir, Jakarta
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA.co.id – Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung final leg pertama Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 14 Desember 2016 sangat tinggi. Hal itu bisa dibuktikan dari ramainya antrean pembelian tiket offline.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Dari pengumuman PSSI sebelumnya, tiket akan dijual di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta, tepat di samping Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Gambir pada Selasa 13 Desember 2016 pukul 08.00 WIB.

(Baca juga: 15 Ribu Tiket Indonesia Vs Thailand Dijual di Markas TNI)

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Tak ingin kehabisan seperti yang terjadi sebelumnya, para calon penonton tersebut rela antre sejak tengah malam. Dari pantauan dini hari tadi, terlihat sejak pukul 02.00 WIB, loket penjualan sudah ramai didatangi.

Mereka datang bergerombol dan sengaja duduk sambil berbincang-bincang. Pengalaman tidak mengenakkan saat kehabisan tiket semifinal leg pertama melawan Vietnam membuat mereka rela melakukan hal tersebut.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Untuk saat ini, di daerah Jakarta akan dijual secara offline sebanyak 10 ribu lembar tiket kategori III. Sedangkan untuk di kawasan Bogor, dijual sebanyak 5.000 tiket yang bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim), Kabupaten Bogor.

Calon pembeli tiket final Piala AFF 2016 di Gambir, Jakarta

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024