Ikut Seleksi Timnas U-22, Gelandang Arema Makin Percaya Diri

Gelandang Arema FC, Nasir (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/ama/17.

VIVA.co.id –  Gelandang Arema FC, Nasir memetik pelajaran penting karena sering dipanggil mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-22. Salah satunya, kepercayaan dirinya kini meningkat.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kalau percaya diri saya meningkat. Da hulusaya minder jika bermain dengan senior, kini saya lebih percaya diri. Apalagi untuk di klub, saya bisa percaya diri bermain bersama Cristian Gonzales," tambah Nasir.

Selain kepercayaan diri meningkat, Nasir menambahkan kini mental bermainnya juga semakin kuat. Nasir akan berlatih lebih keras lagi jika nantinya ia terpilih dalam skuat Timnas U-22 asuhan Luis Milla Aspas.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Saya serahkan ke tim pelatih lolos atau tidaknya. Tapi saya akan terus berlatih lebih keras," jelas Nasir.

Nasir sudah dua kali dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-22. Sebenarnya, dia dipanggil untuk mengikuti tiga tahapan seleksi. Namun saat pemanggilan kedua Nasir tidak bisa bergabung, karena Arema tengah berjuang di babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Ya tidaklah, masa harus sombong. Untuk apa juga kita sombong. Saya rendah hati sajalah, Kalau nanti diberikan kepercayaan bisa lolos ke Timnas," kata Nasir.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024