Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Sekaligus Liburan di Bali

Latihan timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-19 diboyong ke Bali sejak Selasa 16 Mei 2017. Di sana mereka akan menjalani pemusatan latihan selama lima hari.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Dari agenda yang diumumkan PSSI, skuat asuhan Indra Sjafri akan menjalani pertandingan uji coba sebanyak dua kali. Pada Rabu 17 Mei 2017, klub peserta Liga 2, Celebest FC akan menjadi lawan.

Selang dua hari kemudian, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan ditantang Perseden Denpasar. Namun, pada Sabtu 20 Mei 2017, mereka mendapatkan waktu bebas.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Di sana mereka akan dibawa berwisata untuk menghilangkan penat sejak siang hingga sore hari. Baru pada malam harinya, timnas Indonesia U-19 kembali ke Jakarta.

Rangkaian pemusatan latihan ini menjadi bagian dari proses persiapan mereka jelang mentas di Piala AFF U-18 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Dan setelah dari Bali nanti, Skuat Garuda Muda akan diboyong ke Toulon, Prancis. Di sana mereka akan ikut dalam sebuah turnamen. Indonesia akan berhadpaan dengan Brasil, Republik Ceko, dan Skotlandia di babak penyisihan grup.

Pemain Timnas Indonesia U-20

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mencari total 46 pemain untuk pembentukan skuadnya, yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 dan ajang lain.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024