Video Ezra Walian Nyanyikan Indonesia Raya dengan Lantang

Ezra Walian mencium bendera Indonesia saat pengambilan sumpah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Penyerang berdarah Indonesia-Belanda, Ezra Walian, akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah hari Kamis, 18 Mei 2017.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Ezra mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Jakarta, bersama ayahnya, Glen Walian. Pengambilan sumpah berjalan haru.

Setelah mengambil sumpah, Ezra pun diharuskan menyanyikan Indonesia Raya. Dengan lantang dan meyakinkan, pria keturunan Manado itu pun bernyanyi lagu kebangsaan ciptaan W.R Supratman tersebut.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Saksikan proses pengambilan sumpah dan ketika Ezra Walian menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan lantang di video ini.

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

Ezra sebelumnya pindah ke Belanda bersama kedua orangtuanya sejak usia tiga tahun, dan sudah berhasil menembus Timnas Belanda sejak level U-15 sebelum mendapatkan kontrak empat tahun bersama Ajax Amsterdam.

Pemain berusia 19 tahun ini sebenarnya sudah sering bolak-balik ke Indonesia. Tetapi, baru benar-benar mendapatkan paspor bergambar Garuda pada Mei 2017 ini.

Karier Ezra sendiri bersama Ajax tampaknya sudah tidak akan diperpanjang. Ia menargetkan untuk hengkang ke klub Eropa lain yang siap memberikannya kesempatan bermain lebih banyak di tim utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya