Latihan Perdana Timnas U-16 di Yogyakarta Minus 4 Pemain

Pelatih timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Tiba di Yogyakarta pada Kamis 18 Mei 2017, Timnas U-16 tidak langsung berlatih. Mereka seharian diberi waktu berwisata ke Candi Prambanan.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Baru pada hari kedua, Jumat pagi tadi, pelatih Fachry Husaini langsung membawa anak asuhnya untuk turun ke lapangan sepakbola Baturetno, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Latihan perdana setelah libur panjang sekaligus persiapan menghadapi uji coba dengan Timnas U-16 Filipina serta U-17 PSS Sleman, Timnas U-16 tidak mendapatkan materi berat.

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

"Pagi ini kita hanya latihan kebugaran saja karena tim sempat libur dan kemarin tim berwisata ke Yogyakarta," ungkapnya usai latihan.

Legenda Timnas ini mengaku datang ke Yogyakarta tidak dengan 27 pemain namun hanya 25 pemain karena Amirudin Bagus dan Amirudin Bagas harus mengikuti ujian nasional paket. Mereka baru akan tiba di Yogyakarta pada Sabtu 20 Mei 2017. "Mereka terpaksa izin karena mengikuti ujian  kejar paket B," ungkap Fachry

37 Pemain Diaspora Dicoba untuk Timnas Indonesia U-16

Sementara saat ini ada dua yang mengalami cedera yaitu Kartika Vega dan M Husein. Namun dengan adanya tim fisioterapi diharapkan nantinya mereka bisa diturunkan saat melawan Filipina U-16 dan U-17 PSS Sleman.

"Jadi hari ini tim yang berkumpul di Yogya baru 25 pemain serta dua pemain cedera. Praktis latihan perdana di Yogya hanya diikuti 23 pemain,"ujarnya. (ren)

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Kota Medan

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara menggelar seleksi untuk Indonesia U-20 dan U-16 yang diikuti sekitar 1.200 peserta. Seleksi ini tersebar di Kota medan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024