Laga Penentuan Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-19 bakal melakoni pertandingan kedua Grup C Turnamen Toulon, Sabtu 3 Juni 2017 malam WIB. Pertandingan ini menjadi penentuan bagi langkah Skuat Garuda Muda selanjutnya.

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Andai kalah, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal terhenti langkahnya. Sebab, di pertandingan sebelumnya mereka kalah tipis 0-1 dari Brasil U-20.

(Baca juga: Kekurangan Timnas Indonesia U-19 Saat Kalah dari Brasil)

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Bek timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris menyadari betul pentingnya laga besok. Untuk itu, dia bertekad bermain habis-habisan guna menjaga peluang melangkah ke babak selanjutnya.

"Kita tahu mereka tim kuat, namun kami harus percaya diri, yakin dan tampil semaksimal mungkin. Semoga kami dapat bermain oke dan dinaungi keberuntungan," tutur Nurhidayat.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sudah mengevaluasi kekurangan anak asuhnya di laga melawan Brasil U-20. Dan untuk melawan Ceko, dia juga sudah mewanti-wanti para pemain untuk fokus penuh.

(Baca juga: Dibuat Susah Timnas Indonesia U-19, Pelatih Brasil Kecewa)

Ceko bukanlah tim sembarangan di Turnamen Toulon kali ini. Di laga perdana Grup C, mereka sukses menumbangkan Skotlandia dengan skor 3-2.

"Di laga perdana mereka menang. Yang perlu diwaspadai dari mereka adalah postur mereka yang tinggi, bola set pieces terutama corner kick," kata Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya