Dihajar Indonesia, Timnas U-16 Singapura Akui Kalah Kelas

Timnas U16 Indonesia vs Timnas U-16 Singapura
Sumber :
  • Twitter PSSI

VIVA.co.id – Asisten pelatih Timnas U-16 Singapura, Shahrin Shaari menyatakan, ia menerima kekalahan telak dari Timnas U-16 Indonesia pada laga uji coba. Singapura kalah 0-4 dari Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis 8 Juni 2017. 

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Shaari mengatakan, jika Indonesia bermain lebih baik dari timnya. Ia pun berharap Singapura akan bermain lebih baik di masa mendatang. 

"Kami kalah dari tim yang lebih baik dari kami. Kami kalah dalam fisik, mental dan taktik, kami mendapatkan pelajaran berharga," kata Shaari usai pertandingan.  

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

Menurut Shari, pemain Indonesia cukup kuat, cepat dan atletis. Shaarin menambahkan, pertandingan ini akan menjadi pelajaran berharga bagi anak asuhnya. 

Sementara itu, pemain Timnas Singapura, Muhammad Ryaan Bin Sanizal mengatakan, Singapura masuk dalam Grup yang berat di Piala AFF. Salah satu lawan yang nantinya akan dihadapi adalah Indonesia. 

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

"Melihat grup berat bagi kami. Dihuni oleh tim-tim yang memiliki fisik dan permainan yang bagus," jelas Ryaan. 

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Kota Medan

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara menggelar seleksi untuk Indonesia U-20 dan U-16 yang diikuti sekitar 1.200 peserta. Seleksi ini tersebar di Kota medan.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024