Ini Link Streaming Duel Timnas U-16 Vs Vietnam

Pemain Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah merayakan golnya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/ama/17.

VIVA.co.id – Laga kedua International Football Tournament – Tien Phong Plastic Cup 2017, akan mempertemukan tuan rumah Vietnam dengan Timnas Indonesia U-16. Pada pertandingan pertama, Indonesia berhasil menghajar Myanmar 4-1. 

Sedangkan Vietnam menang 5-1 atas Taiwan. Dengan hasil tersebut, Vietnam pun menguasai klasemen sementara turnamen. Pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan oleh televisi lokal Vietnam. 

Vietnam berada di puncak klasemen karena unggul dalam selisih gol. Jika nanti anak asuh Fakhri Husaini menang, maka akan memimpin puncak klasemen.

Timnas Indonesia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Asia 2027

Namun, bagi penonton di Indonesia bisa memberikan dukungan dengan melalui streaming. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. 

Setelah menghadapi Vietnam, Indonesia akan bertemu Taiwan, Minggu 18 Juni 2017. Turnamen ini diikuti oleh empat negara: Taiwan, Indonesia Vietnam dan Myanmar. (one)
 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024